Tips Cara Logika Agar Status Facebook Anda Banyak yang Sukai dan Komentar


Tips Cara Logika Agar Status Facebook Anda Banyak yang Sukai dan Komentar- Saat anda update status anda , yang anda tunggu-tunggu adalah komentar dan like teman-teman anda bukan? Apalagi yang anda tunggu dari orang yang spesial di hati anda, biasanya sih orang yang lagi PDKT yang nunggu respon seseorang. Memang tandanya dia memperhatikan kamu jika ada responnya dari status Facebook kamu. Cie,, curhat bang,, haha..kembali ke laptop.

Pertama yang harus anda perhatikan dalam melakukan Update status kamu/Upload foto, pastikan yang anda lakukan menarik perhatian teman-teman anda. Jangan asal melakukan aktifitas di Facebook tanpa melihat mutu /kwalitas dari kata-kata anda ataupun foto anda. Malah itu akan membosankann bagi teman-teman anda untuk melihat kegiatan Facebookan anda. Contohnya, Update status  dengan sepenggal kata "mau makan","bosan",, nampak kali anda tidak kreatif . Memang ada orang yang cuma update status gituan rame dikomentar orang , tapi yang dilihat bukan dari statusnya, melainkan yang diharapkan dari orangnya yang mungkin dia cantik/ganteng atau mungkin dia artis.. ? Ia lah , kalau artis mah titik aja dibuat banyak yang like dan komentar,, hehe. Tapi masalahnya, kita orangnya biasa saja atau dibawah standar,,, hehe(maaf bukannya ngejek ya,, canda). Cobalah Update status yang bisa menarik perhatian orang atau yang lagi tren supayaa anda terbiasa kreatif. Atau, jika anda mau  Upload foto tentunya anda harus pilih yang paling bagus,  dan belajar lah edit foto supaya anda terlihat keren di publik. Jangan upload foto yang asal jadi, setelah di foto upload langsung. Sebaiknya pilih foto anda yang bagus dulu, dan kalau anda sudah mulai paham edit foto, coba edit foto anda yang lucu yang bisa menarik perhatian orang untuk berkomentar.

Tips yang kedua, rajinlah ngelike status teman-teman anda dan berkomentarlah. Karena , semakin sering anda beraktifitas di Facebook membuat menaikkan rating anda di facebook (hehe macam ngeblok aja ya).

Tips yang ketiga, Jika status atau foto yang yang anda update di komentar teman anda, usahakan cepat membalas komentarnya. Karena akan ada pemberitahuan terbaru di halaman beranda  Facebook teman anda.

Tips yang ke-empat tandai teman kompak anda tentang status atau foto yang anda update, karena akan ada pemberitahuan langsung kepada facebook teman anda, dan jika ia teman setia anda dia akan berikan komentar , paling tidak dia akan like status atau foto anda.

Coba sobat lakukan ini dulu,, jika tips ini kurang manjur tanyakan lagi dengan berikan komentar anda dibawah.

Demikian tips yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat....:)
Terimakasih sudah mengunjungi halaman ini..  :) :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Logika Agar Status Facebook Anda Banyak yang Sukai dan Komentar"

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar ny ..dan berkomentar yang bagus ya....