Objek Wisata Air Terjun Sikulikap- TI_P1108 Budidarma




 Objek Wisata Air Terjun Sikulikap, ini terletak di Berastagi tepatnya di bawah Panatapan. Bagi yang belum pernah ke daerah berastagi, silakan ikuti keterangan perjalanan kesana.
Berangkat dari Medan ke berastagi menghabiskan waktu satu setengah jam atau paling lambat dua jam. Di Berastagi terkenal dengan banyak objek wisata, yang salah satunya adalah  Objek Wisata Air Terjun Sikulikap. Objek Wisata Air Terjun Sikulikap ini belum diketahui banyak orang, tetapi bukan berarti tempat wisata ini baru dibuka. Objek Wisata Air Terjun Sikulikap ini kata masyarakat sekitar sudah lama dibuka sejak kolonial Belanda. Untuk memasuki wilayah Objek Wisata Air Terjun Sikulikap ini tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk alias Gratis Sob,,
Ini lah Air Terjun Sikulikap ..

Cuaca di Berastagi ini sangatlah dingin, baik siang , apalagi malam hari. Disarankan memakai pakaian yang tebal dan hangat. Untuk perlengkapan makanan, anda tak perlu takut karena persediaan makanan banyak terdapat di Berastagi tepatnya di Panatapan itu juga, Berhenti disana menikmati kopi hangat ditambah jagung bakar dan dibarengi dengan sejuknya suasana berastagi dan juga pemandangan keindahan pegunugannya membuat anda merasa betah refresing anda. Jadi, mengunjungi daerah berastagi ,, dijamin anda puas dengan objek wisata disana.
Ok,, demikian dulu informasi nya ya,, semoga bermanfaat..

Terimakasih sudah mengunjungi halaman ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Air Terjun Sikulikap- TI_P1108 Budidarma"

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar ny ..dan berkomentar yang bagus ya....