Refresing ke Perbaungan Pantai Manggrove Membantuku untuk bersemangat lagi mengerjakan Skripsi



    Refresing ke Perbaungan Pantai Manggrove Membantu untuk bersemangat lagi mengerjakan Skripsi- Bagi anda yang lagi mengerjakan skripsi/tugas akhir, tetap semangat untuk mengerjakannya. Tapi, bagi anda yang sudah buntu mengerjakan tugas akhir/skripsi anda, cobalah berlibur ke pantai untuk mengembalikan kesegaran pemikiran anda. Salah satu tempat refresing yang mengasykkan dan murah meriah adalah pantai manggrove yang terletak di Desa Muara Maimbai Kec.Sei Nagalawan Kab.Serdang Bedagai.
Wisata Manggrove dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1,5-2 jam dari Kota Medan dengan  menggunakan transportasi umum dan berhenti di Simpang Pantai Klang, Kec.Sei Buluh masuk kedalam menuju lokasi wisata kurang lebih 8km lagi.Kondisi jalan menuju ke tempat wisata lumayan bagus, tetapi jika turun hujan jalan akan licin karena berlumpur. Untuk itu, bagi anda yang menggunakan sepeda motor, sebaiknya hati-hati. Selain kondisi jalan yang agak sempit, juga penerangan jalan masih minim menuju tempat Wisata Manggrove ini. Dianjurkan untuk tidak pulang malam apalagi kalau pada musim hujan.
        Jika anda sudah sampai di tempat restribusi masuk ke tempat Wisata Manggrove, anda dikenakan biaya Rp 20.000/motor sudah termasuk uang parkir dan juga sewa kapal pengantar pengunjung dari tempat parkir ke lokasi pantai.Fasilitas di tempat wisata ini sudah dibilang memadai, karena sudah terdapat kantin, toilet, pondok, tempat sholat, area memancing dan terdapat 3 buah homestay yang muat untuk 4 orang. Pastikan anda membawa kamera yang bagus untuk berfoto di Pantai Manggrove ini untuk mengabadikan moment anda.



 Bagi anda yang mempunyai acara Ulang Tahun, akan sangat mengasykkan dilaksanakan di Pantai ini. Karena, selain tempat yang romantis dan sejuk juga disediakan pondok besar di dekat area kantin. Jika anda tidak mempunyai dana yang banyak, anda juga bisa melaksanakannya di pondok kecil yang sudah disediakan di area Pantai. Untuk acara ulang tahun , lebih bagus dilaksanakan malam hari agar situasi dan kondisi untuk bersantai mendukung dan serasa Pantai Manggrove milik sendiri. 



Inilah bentuk pintu jalan masuk dan keluar Pantai Manggrove. Bagi pengunjung, hanya pejalan kaki yang diperbolehkan masuk melewati jalan setapak yang disediakan yang terbuat dari bambu.    


Gapura jalan masuk dan keluar Pantai Manggrove


 Sekian pengalaman Wisata dari saya , semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.
Terimakasih sudah mengunjungi halaman ini,,,



Berikan komentar anda..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Refresing ke Perbaungan Pantai Manggrove Membantuku untuk bersemangat lagi mengerjakan Skripsi"

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar ny ..dan berkomentar yang bagus ya....